25 Obat Penghilang Flek Hitam di Wajah di Apotik Paling Ampuh

Memiliki flek hitam pada wajah dapat menganggu penampilan. Masalah kulit yang satu ini bisa terjadi pada siapapun wanita maupun pria, muda ataupun tua. Meskipun, orang dewasa lebih memiliki risiko yang besar terjadinya flek hitam pada wajah. Ada beberapa penyebab kulit wajah memiliki flek hitam diantaranya :

  • Akibat sinar UV
  • Penggunaan kosmetik yang salah
  • Polusi udara
  • Penggunaan obat obatan yang salah
  • Faktor hormone

Untuk mengatasi masalah flek hitam pada wajah anda bisa menggunakan obat obatan yang anda bisa temukan di apotik. Berikut adalah merk obat obatan yang bisa anda pilih.

Obat Penghilang Flek Hitam di Wajah di Apotik

  1. Vernal N-E Dark Spot Corrector Cream

Obat yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan noda noda hitam dan flek flek hitam yang menganggu wajah ialah Vernal N-E Dark Spot Corrector Cream. Krim wajah ini mengandung vitamin C dan zink yang mampu menghilangkan noda noda hitam pada kulit wajah anda. Selain itu produk ini dapat menghilangkan noda bekas jerawat dan juga meregenerasi sel sel kulit pada wajah. (Baca juga : tips menghilangkan komedo di bawah bibir)

  1. Garnier Skin Renew Anti Dark Spot Renovator Night Intensive Concentrate

Produk pertama yang bisa anda pilih berasal dari brand Garnier. Merk drugstore yang satu ini memang memiliki berbagai produk kecantikan yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Untuk masalah flek hitam, garnier mengeluarkan produk Garnier Skin Renew Anti Dark Spot Renovator Night Intensive Concentrate. Produk ini digunakan pada malam hari dan mengandung Glycolic Acid dan Vitamin C. Produk ini cocok digunakan berbagai tipe kulit dan dibandrol dengan harga 180 ribu. (Baca juga :cara merawat rambut kering dan mengembang secara alami )

  1. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream SPF 24

Obat Penghilang Flek Hitam di Wajah di Apotik yang satu ini mengandung vitamin B3 yang berguna untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan sekaligus mencerahkan kulit wajah yang kusam. Selain itu, krim ini mengandung SPF 24 yang dapat melindungi kulit wajah dari serangan radikal bebas matahari yang membahayakan kulit. Anda bisa menggunakan produk ini setiap pagi sebelum beraktivitas. (Baca juga : cara menghilangkan komedo dengan baking soda)

  1. Quinoderm

Obat selanjutnya yang bisa anda temukan ialah quinoderm. Produk ini mengandung benzoyl peroxide yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga menyamarkan noda noda hitam di kulit wajah. Namun, obat ini termasuk golongan obat keras jadi anda harus memiliki resep dokter untuk dapat menggunakan obat ini. (Baca juga :cara menghilangkan komedo dengan timun )

  1. Whitening Freckle Cream Woo Tekh

Produk selanjutnya yang suah dikenal untuk menjadi obat penghilang flek hitam di wajah ialah whitening freckle cream woo tekh. Krim ini mengandung bahan bahan alami seperti ekstra ginseng, lidah buaya, arbutin dan juga vitamin E yang dapat menutrisi kulit wajah dan menghilangkan noda noda hitam di wajah. Untuk bisa mendapatkan produk ini anda bisa membelinya seharga 275 ribu rupiah. (Baca juga : cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis)

  1. BIOAQUA Mexican Daisy Deep Moisturizing Facial Cream Skin Care Whitening

Bagi anda yang memiliki masalah dengan noda hitam yang menganggu penampilan anda, anda bisa menggunakan produk yang satu ini. Selain ampuh dalam urusan menghilangkan flek flek hitam pada wajah anda, krim ini juga dapat mengatasi masalah kulit lainnya seperti mencerahkan wajah, mengecilkan pori pori, menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih lembut dan halus. (Baca juga :penyebab rambut kaku dan kasar )

  1. Flucinonide

Produk ini seringkali direkomendasikan oleh dokter kecantikan sebagai obat untuk menghilangkan noda noda hitam di wajah dan juga menghilangkan flek hitam. Harga obat ini cukup murah, yaitu hanya sekitar 15 ribu rupiah. Krim ini aman untuk digunakan dan tidak menyebabkan efek samping. Produk ini dapat menghilangkan noda hitam dengan menghentikan respon inflamasi dalam sistem imun tubuh. (Baca juga : cara tradisional merawat rambut bercabang)

  1. Dermovate Ointment

Untuk mengatasi masalah flek flek hitam pada kulit wajah anda, anda bisa menggunakan produk ini. Produk ini berbentuk gel dengan warna bening yang ringan digunakan dan tidak menyebabkan kulit menyadi lengket. Produk ini memiliki berbagai keunggulan seperti menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit wajah dan tentunya mengatasi masalah flek hitam. Produk ini dibrandol cukup murah dengan harga dibawah 20 ribu. (Baca juga : penyebab uban di usia 30 tahun)

  1. Pond’s Clarant B3 Dark Spot Correcting Cream

Obat penghilang noda dan flek hitam selanjutnya yang bisa anda temukan di apotik berasal dari merk terkenal Pond’s. Produk ini mengandung vitamin B3, C dan juga mengandung minyak alami. Produk ini dapat anda gunakan pada semua jenis kulit anda, untuk mendapatkan produk ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 35 ribu rupiah saja. (Baca juga :cara agar bulu kaki tidak tumbuh lagi setelah dicukur )

Sponsors Link

  1. Meladerm

Untuk anda yang memiliki masalah flek hitam dan juga noda bekas jerawat sekaligus, anda bisa menggunakan produk kecantikan yang satu ini. Obat ini dapat menghilangkan flek flek hitam diwajah sekaligus mencerahkan kulit wajah yang kusam kembali lebih putih bercahaya. (Baca juga :cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa cukur )

  1. Vitacid

Untuk merawat kulit waktu yang terbaik ialah ketika malah hari. Karena ketika malam hari kulit melami regenerasi dan juga menyegarkan kulit wajah. Untuk mengatasi kulit yang penuh dengan flek flek hitam anda bisa menggunakan obat yang satu ini. Obat ini merupakan obat yang hanya dapat digunakan pada malam hari dan tidak boleh terkena sinar matahari. Obat ini mengandung keloid, retinoic dan juga vitamin A. (Baca juga : cara menghilangkan bulu ketiak secara alami tanpa cukur)

  1. Dermatrix Ultra

Obat yang bisa anda temukan di apotik selanjutnya untuk menghilangkan noda dan flek hitam ialah dermatix ultra. Krim ini mampu mengatasi masalah flek flek hitam di wajah dan juga mampu mengatasi masalah bekas jerawat yang membandel. Produk ini terdiri dari 3 kemasan dengan ukuran yang berbeda. Anda bisa mendapatkan produk ini seharga 120 ribu untuk ukuran 7 gram. (Baca juga : tips memanjangkan kuku)

  1. Ultradema

Produk yang selanjutnya dapat menghilangkan noda hitam ialah ultraderma. Produk ini anda bisa temukan dengan mudah diberbagai apotik dan toko obat lainnya. Produk ini berbentuk salep dimana didalamnya terkandung vitamin C dan silicon gel yang dapat menghilangkan bekas jerawat, noda noda hitam serta menghaluskan kulit wajah. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga 55 ribu rupiah saja. (Baca juga :cara menghilangkan komedo dengan kopi )

ads
  1. Bio Oil

Bio oil adalah produk kecantikan yang berbentuk minyak. Produk ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti masalah kulit belang, membuat kulit wajah lebih halus dan dapat mengatasi masalah flek dan noda hitam diwajah. Bio oil mengandung vitamin A dan E yang baik untuk kulit.  Anda bisa menemukan produk ini di berbagai apotik maupun tokok obat lainnnya dengan harga 100 ribu untuk ukuran 60 mL. (Baca juga :cara menumbuhkan alis yang rontok )

  1. Bioplacenton

Memiliki kulit wajah yang penuh dengan noda dan flek flek hitam sangatlah menganggu. Anda bisa memilih obat yang satu ini untuk mengatasi semua mimpi buruk anda. Obat ini selain dapat mengatasi masalah flek flek hitam pada wajah juga mampu menghilangkan bekas luka bakar. Produk ini mengandung bahan alami seperti plasenta dan jelly base. (Baca juga :cara membuat bedak dingin )

  1. Mederma

Obat yang satu ini berbentuk seperti gel dengan bahan yang ringan dan pastinya aman untuk digunakan. Gel ini mengandung allium cepa, xanthan gum dan juga sorbic acid. Mederma dapat membantu anda untuk mengatasi masalah kulit wajah yang dipenuhi dengan noda noda hitam dan juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat. (Baca juga :cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit )

  1. Melanox

Banyak sekali jenis obat yang dapat menghilangkan flek flek hitam diwajah dan juga noda noda hitam, salah satunya berbentuk salep. Obat ini dapat digunakan untuk menghilangkan noda hitam diwajah sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat dan juga noda bekas cacar. Harga produk ini cukup murah dibawah 100 ribu rupiah. (Baca juga :cara melembabkan wajah yang kering dan kusam )

  1. Meilibahenling

Nama produk ini cukup sulit untuk diucapkan, namun produk yang berbentuk salep ini dapat menghilangkan noda noda hitam dan juga flek flek hitam pad wajah secara cepat dan aman. Anda cukup mengoleskannya pada flek hitam secara rutin 2 kali dalam sehari, maka kulit wajah anda akan lebih mulus. Produk ini dibandrol dengan harga 80 ribu rupiah. (Baca juga :cara mengencangkan wajah dengan putih telur )

  1. L’Oreal Paris Youth Code Dark Spot Correcting & Illuminating Serum Corrector

Krim wajah ini anda bisa temukan di apotik maupun toko obat modern yang saat ini sudah menjamur di berbagai pusat perbelanjaan. Produk dari loreal ini mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas, selain itu produk ini juga mampu menghilangkan noda hitam serta mencegah penuaan dini. (Baca juga :cara mengencangkan kulit wajah dengan buah )

  1. Nicam Gel 4 %

Produk ini sebenarnya dikhususkan untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Namun, obat ini ternyata juga memiliki fungsi lain yaitu untuk menghilangkan noda hitam yang menganggu. Obat ini mengandung benzoyl peroxide yang berperan sebagai anti inflamasi ataupun anti peradangan pada kulit. (Baca juga : cara mengencangkan kulit wajah dengan buah)

Sponsors Link

  1. Freederm

Obat ini mampu menghilangkan jerawat dan juga menghilangkan noda bekas jerawat yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih gelap. Obat ini mengandung erganol, asam sitrat dan bahan bahan lainnya. Untuk menggunakan produk ini anda cukup mengoleskannya pada bagian kulit wajah yang memiliki noda hitam setiap hari 2 kali sehari.

  1. Wardah White Secret Facial Wash

Produk selanjutnya yang bisa anda temukan di apotik ialah produk untuk mencuci wajah. facial foam wardah ini diformulasikan untuk menghilangkan flek flek hitam pada wajah. Kandungan dalam facial wash ini diantaranya AHA yang dapat melembutkan kulit dan juga melembabkan kulit wajah.

  1. Cream Neo Gamat

Krim yang satu ini terbuat dari hewan laut yaitu gamat emas yang memiliki berbagai khasiaat untuk kecantikan kulit. Salah satunya ialah menghilangkan flek flek hitam di wajah. Selain itu,  krim ini juga dapat meremajakan kulit, membuat kulit lebih cerah dan juga menjadi antioksidan bagi kulit wajah.

  1. Mediquin Skin Cream

Obat penghilang flek hitam pada wajah yang selanjutnya anda bisa temukan di apotik ialah mediquin skin cream. Produk ini mengandung hidrokinon 5 % dalam zat dasar kerem. Cream wajah ini dapat menghilangkan flek flek hitam dan juga dapat mencerahkan  kulit wajah yang kusam. Anda bisa mendapatkan produk ini seharga 32 ribu rupiah dan bisa ditemukan di berbagai apotik.

  1. Nutrimoist CNI

Obat untuk menghilangkan flek wajah yang terakhir ialah nutrimoist cni. Selain untuk menghilangkan flek flek hitam pada wajah,obat ini juga terbukti ampuh untuk menghilangkan noda jerawat dan juga menghilangkan strechmark. Anda dapat membeli produk ini dengan harga 120 ribu rupiah untuk 20 gram.

Itulah berbagai Obat Penghilang Flek Hitam di Wajah di Apotik yang anda bisa temukan di berbagai apotik dengan harga yang terjangkau. Tapi, anda tetap harus memilih milih produk sesuai dengan kandungan di dalamnya dan juga kondisi kulit anda.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Friday 08th, September 2017 / 08:29 Oleh :
Kategori : Wajah