Categories
Rambut

20 Merek Shampo Penyubur Rambut Terbaik

Rambut panjang, indah, lebat dan sehat, siapa yang tidak ingin memilikinya ? Setiap wanita atu pria pasti meninginkan rambut yang sehat, tebal dan indah, tentu hal ini karena rambut adalah mahkota bagi semua kaum manusia. Menjaga rambut agar sesuai dengan keinginan kita, memanglah hal yang gampang-gampang susah. Tapi kali ini klinikkecantikan.com akan memberikan kamu 10 daftar shampo penyubur rambut yang bagus. Penting sekali buat kamu yang menginginkan penampilan sempurna, yuk simak yang berikut ini.

Baca Juga : Manfaat Air Hangat Untuk WajahManfaat Air Cleo Untuk Wajah

  1. Erha Hair Growth Shampo

Shampo yang menyuburkan rambut yang bagus juga dari Erha Hair Growth Shampo. Brand ini cukup dikenal dikalangan masyarakat luas, namun tidak semua orang tahu jika Erha memiliki produk shampo yang mampu menumbuhkan rambut dengan cepat. Erha Hair Growth Shampo adalah produk shampo yang memformulasikan Curcubita Pepo Seed, Niacinamide dan Gingseng dengan maksimal. Selain itu bahan-bahan yang ada dalam Erha Hair Growth Shampo, mampu menutrisi kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut secara optimal. Harga yang di bandrol untuk shampo Erha ini kurang lebih sekitar Rp. 200.000,-. Dan produk ini bisa kamu dapatkan di toko outlet milik Erha, atau bisa juga kamu dapatkan diklinik Erha terdekat yang ada di kota mu.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Minyak ZaitunLem Bulu Mata Yang Bagus

  1. Natur Shampo Penyubur Rambut

Shampo penyubur rambut yang berikutnya adalah Natur Shampo Penumbuh Rambut.  Shampo ini mampu merawat rambut mu yang rusak, melembutkan rambut, memanjangkan rambut, mengurangi rambut bercabang dan pecah-pecah.  Shampo ini cukup mudah ditemukan di supermarket terdekat, bahkan kamu juga bisa menemukan shampo ini di toko kosmetik yang ada di mall terdekat di kota mu. Natur Shampo Penumbuh Rambut aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Kamu bisa menggunakan shampo ini untuk merawat rambut mu yang rusak, dan shampo ini cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia misalnya. Harga dari shampo ini sekitar Rp. 25.000,- dan shampo ini cocok atau bisa digunakan pria dan wanita. Selain itu shampo ini juga memeiliki produk treatment yang sangat bagus untuk rambut mu.

Baca Juga :  Manfaat Celak MataCara Membuat Masker Belerang)

  1. Sariayu Shampo – Lidah Buaya

Berikutnya shampo penyubur rambut yang bagus adalah Sariayu Shampo Lidah Buaya. Shampo ini mampu melembutkan rambut mu, selain itu shampo ini juga bisa melembutkan, menghitamkan dan menutrisi rambut yang kering. Kamu bisa menggunakan shampo ini setiap hari tentunya, karena shampo ini terbuat dari bahan alami yang aman digunakan dalam jangka panjang. Ladies,, shampo ini bisa kamu temukan di supermarket terdekat. Harga yang dibandrol untuk shampo ini sekitar Rp. 22.000,- dan kamu sudah bisa mendapatkan Sariayu Shampo Lidah Buaya. Shampo ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita, dan shampo ini membuat rambut rontok mu berkurang. Jika kamu memiliki rambut yang kusam, maka rambut ini sangat cocok untuk kamu gunakan dalam jangka panjang.

Baca Juga :

  1. HG – Hair Growth Shampo

Shampo penyubur rambut yang berikutnya adalah HG Hair Growth Shampo. Shampo ini mampu membuat rambut mu lebih panjang dalam jangka waktu satu minggu saja. Dengan menggunakan shampo ini, rambut mu akan tumbuh alami dan lebih panjang hingga 50% jika digunakan secara rutin. Selain menjual produk shampo, produk HG ini juga memproduksi produk Hair Tonic yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan rambut. Jika kamu ingin mendapatkan produk ini, siapkan uang sekitar Rp. 300.000,-. Dan produk ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik terdekat, karena HG Hair Growth Shampo ini tidak di jual bebas di pasaran. Namun jika kamu datang ke supermarket besar, mungkin mereka menjual produk shampo HG ini disana. Gunakan shampo ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Keiskei Shampo Penyubur Rambut

Memiliki rambut yang indah, lebat dan sehat merupakan impian setiap wanita di dunia ini. Untuk mendapatkan semua itu, tentu harus disertai perawatan yang intensif. Salah satu cara untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat, adalah dengan menggunakan Keiskei Shampo. Produk ini terbukti sangat membantu proses pertumbuhan rambut, dan menjaga kesehatan serta keindahan rambut mu. Harga yang di bandrol untuk shampo ini kurang lebih sekitar Rp. 350.000,-, Dan shampo ini bisa kamu dapatkan di outlet kosmetik yang ada di mall besar di Indonesia. Shampo ini aman digunakan dalam jangka panjang, serta boleh digunakan untuk pria dan wanita. Ladies jika kamu kesulitan untuk mendapatkan shampo ini, maka kamu bisa membelinya di toko online dan dengan begitu kamu bisa mendapatkannya tanpa susah mencari kesana kesini.

Baca Juga : Manfaat Hair-Mask Untuk RambutPenyebab Rambut Bercabang dan Rusak

  1. Olive Shampo Penyubur Rambut

Jika kamu mencari shampo dengan bahan zaitun, maka Olive Shampo adalah produk yang sangat tepat untuk mu. Olive Shampo merupakan salah satu produk shampo yang menganduk ekstrak zaitun, sehingga bisa membuat rambut mu lebih panjang dan sehat. Selain itu shampo ini sangat membantu masa recovery rambut yang sedang rusak akibat radikal bebas. Selain itu harga shampo ini cukup terjangkau sekali lho ladies, hanya dengan Rp. 60.000,- kamu sudah bisa mendapatkan rambut seindah wanita Korea. Jika kamu ingin mendapatkan shampo ini, sebaiknya carilah di supermarket besar, atau toko kosmetik yang ada di kota mu. Produk ini tidak di jual bebas disembarang supermarket, oleh sebab itulah butuh perjuangan panjang untuk mendapatkannya.

Baca Juga : BB Cream Untuk Kulit Sawo MatangCC Cream Untuk Kulit BerminyakPencerah Wajah Alami

  1. Nisim Shampo Penyubur Rambut

Shampo yang bisa menyuburkan dan memanjangkan rambut selanjutnya adalah Shampo Penumbuh Rambut Nisim. Shampo ini cukup terkanal sekali di seluruh dunia, karena manfaatnya yang begitu istimewah. Shampo ini memberikan janji pada setiap konsumennya, yaitu merangsang pertumbuhan dan mencegah kerontokan rambut mu. Shampo ini memiliki beberapa varian, untuk tempat yang berwarna gold dapat digunakan untuk rambut normal atau berminyak. Sedangkan kemasan yang berwarna biru, untuk kamu yang memiliki jenis rambut normal dan kering. Harga yang dibandrol untuk shampo ini cukup menguras kantong, yaitu kurang lebih Rp. 400.000,-. Dan shampo ini hanya bisa kamu dapatkan di outlet kosmetik besar, atau juga salon besar yang ada di kota mu.

  1.  Black Magic Kemiri Shampo

Shampo yang menyuburkan rambut selanjutnya adalah Shampo Black Magic Kemiri. Shampo ini sebenarnya di jual bebas di pasaran, namun tidak semua supermarket menjual produk shampo ini. Ladies, dari namanya saja pasti sudah bisa menembak terbuat dari apakah shampo kemiri ini. Shampo Black Magic Kemiri ini terbuat dari kemiri, lidah buaya dan daun seledri, bagaimana tidak sempurna khasiat shampo Black Magic ini bukan?? Harga yang di bandrol untuk Shampo Black Magic Kemiri ini kurang lebih sekitar Rp. 40.000,-. Dan untuk mendapatkannya, kamu harus datang ke toko kosmetik yang ada di kota mu. Karena shampo ini tidak dijual bebas di supermarket, oleh sebab itulah butuh perjuangan yang agak panjang demi mendapatkannya.

Baca Juga : Pensil Alis WaterproofEyeshadow Matte Yang Bagus

  1. Angelica – Hair Shampoo Green Angelica

Mencari shampo yang tepat untuk menyuburkan rambut, adalah hal yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Namun kali ini ada shampo yang bisa memberikan mu janji lebih, yaitu Hair Shampoo Green Angelica. Shampo ini memang agak sulit ditemukan di supermarket terdekat, kamu bisa menemukan shampo ini di toko kosmetik atau mall besar di Indonesia. Selain itu rambut ini bisa membuat rambut mu lebih lembut, tebal, wangi dan juga cepat menumbuhkan rambut. Hair Shampoo Green Angelica adalah salah satu shampo yang aman digunakan, karena shampo ini tidak mengandung bahan detergen dan bagus untuk merawat rambut yang mudah rontok. Shampo ini sangat cocok digunakan pada iklim yang tropis seperti Indonesia. Harga dari shampo ajaib ini kurang lebih sekitar Rp. 160.000,- dan shampo ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik yang ada di kota mu. Selain itu Hair Shampoo Green Angelica bisa digunakan oleh wanita maupun pria, jadi untuk kamu yang ingin rambut mu cepat tumbuh bisa menggunakan shampo ini.

Baca Juga : Manfaat Es Batu untuk Mencabut AlisPenyebab Alergi pada Orang Dewasa

  1. Shampo Kuda The Caviar

Shampo Kuda The Caviar adalah salah satu shampo yang cukup terkenal dikalangan masyarakat luas. Shampo ini memiliki khasiat yang cukup bagus, dengan menggunakan Shampo Kuda The Caviar bisa membuat rambut mu lebih panjang dan tebal. Untuk mengetahui package atau kemasan dari shampo ini juga sangat mudah. Karena gambar dari kemasannya sama seperti namanya, yaitu menggunakan gambar Kuda. 0 Harga yang dibandrol untuk shampo ini kurang lebih sekitar Rp. 60.000,-. Dan shampo ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik terdekat yang ada di kota mu. Menggunakan shampo ini dengan teratur dapat membuat rambut mu lebih teratur dan lebih lebat, karena Shampo Kuda The Caviar bisa mencegah kebotakan pada kepala mu.

Baca Juga :

Tips Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

Memiliki rambut panjang, lebat, kuat dan indah, merupakan imian semua wanita. Kali ini ada tips buat kamu yang ingin memiliki rambut, sehat indah dan kuat, yuk simak tips yang berikut ini.

  1. Rajin keramas minimal 3 hari sekali.
  2. Pintar dalam memilih shampo .
  3. Rajin menggunakan vitamin rambut.
  4. Rajin menyisir rambut.
  5. Jangan mengikat rambut terlalu lama.
  6. Rajin melakukan perawatan masker rambut.
  7. Mengonsumsi makanan sehat.
  8. Memiliki pola hidup yang sehat.
  9. Mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari.
  10. Menggunakan hijab yang bersih.
  11. Tidak mengikat rambut saat basah.
  12. Tidak menyisir rambut saat basah.
  13. Hindari penggunaan dry shampo.
  14. Kurangi pemakaian cat rambut.
  15. Hindari penggunaan hair dryer dan catok.
  16. Hindari mengonsumsi alkohol.
  17. Hindari merokok.

Nah ladies, sekarang sudah tahu kan apa saja merek shampo penyubur rambut yang bagus. Pilihlah produk yang cocok dengan jenis rambut mu, dan sesuaikan dengan kebutuhan mu tentunya. Cucilah rambut mu minimal 3 hari sekali, dan bilas hingga tidak ada busa yang menempel. Hal tersebut sangatlah penting, agar tidak ada ketombe yang menempel pada kulit kepala mu. Selanjutnya ikuti juga 15 tips diatas agar rambut mu tetap sehat, tebal dan kuat. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin, misalnya saja sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan. Jangn lupa untuk mengonsumsi air putih minimal 8 gelas per-hari, dan hindari alkohol serta merokok.