Categories
Review Produk

15 Merk Masker Untuk Mengecilkan Pori Pori Paling Ampuh

Memiliki kulit bersih, halus, tidak berjerawat cerah dan bebas dari pori pori besar memang menjadi impian setiap wanita. Dengan tampilan wajah yang terlihat sempurna, wanita akan merasa lebih percaya diri dan praktis beraktivitas kemanapun tanpa perlu memakai make up tebal untuk menutupi segala kekurangan di area wajah. Masalah pori pori besar menjadi salah satu sumber masalah wajah yang akan menyebabkan kulit berminyak, berjerawat komedo, tampak kusam dan tekstur kulit yang tidak merata. Salah satu cara mengatasi pori wajah besar adalah secara rutin memakai masker. Pemilihan masker juga perlu dilakukan lebih teliti yakni dengan mengutamakan kandungan serta khasiat utama dari masker tersebut yang dikhususkan untuk mengecilkan pori. Berikut ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa merk masker untuk mengecilkan pori pori terbaik dan berkualitas yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Artikel terkait:

  1. Sariayu Masker Ketan Hitam

Rekomendasi masker pertama adalah Sariayu Masker Ketan Hitam yang memiliki aroma lemon menyegarkan untuk mengecilkan pori wajah. Kandungan utama dari masker ini adalah ketan hitam, madu, ekstrak kemuning, vitamin E dan juga minyak sereh yang merupakan kombinasi efektif untuk mengecilkan ukuran pori di wajah. Selain itu, perpaduan dari ekstrak pegagan dan allantonin didalamnya akan berguna untuk meregenerasi sel kulit. Masker ini merupakan varian baru dari Sariayu yang akan membuat ukuran pori lebih rapat sehingga jerawat dan komedo bisa diatasi dengan baik. Kelebihan lain dari masker asli Indonesia ini adalah harganya yang ekonomis dan hanya memakai bahan terbaik untuk kulit wanita Indonesia.

  1. Biore Charcoal Self Heating One Minute Mask

Produk masker ini tidak hanya berguna untuk mengecilkan pori, namun juga mengangkat kotoran sekaligus menghilangkan stress yang terjadi pada kulit anda. Bahan arang alami yang digunakan akan membuka pori lalu mengangkat segala kotoran yang menyumbat pori kemudian menutupnya kembali sekaligus mengecilkan ukuran pori wajah anda. Sensasi dingin yang terasa saat memakai masker ini akan membuat kulit lebih terasa halus dan menghilangkan tegang hanya dalam waktu 1 menit pemakaian saja.

Untuk menggunakannya, silahkan anda bersihkan dan basahi area wajah kemudian tuangkan bubuk masker pada tangan yang kering dan gunakan jari anda untuk meratakan masker tersebut pada wajah yang sudah basah dan bersih. Lakukan pemijatan ringan selama 1 menit sehingga masker akan membuat wajah anda terasa hangat lalu bilas sampai bersih.

  1. Garnier Oil Clear Self-Heating Sauna Mask

Masker ini memang diformulasikan secara khusus untuk membersihkan pori wajah, mengangkat komedo dan sel kulit mati sekaligus mengecilkan pori. Kandungan clay dan juga zinc dalam masker sangat ampuh untuk mengurangi minyak berlebih karena pori wajah yang semakin rapat saat menggunakan masker ini secara rutin. Masker ini sangat cocok untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi dengan sensasi rasa hangat saat digunakan. Sensasi hangat yang terjadi bukan berasal dari alkohol namun reaksi dari bahan alami yang digunakan untuk membuka pori wajah, mengangkat kotoran dan sisa make up penyumbat pori yang akan diakhiri dengan mengecilkan pori kulit wajah anda.

  1. Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment merupakan salah satu jenis masker wajah yang ampuh untuk mengatasi wajah kusam karena pori membesar hanya dalam 10 menit penggunaan. Dalam waktu yang terbilang singkat tersebut, masker ini akan membuat wajah terlihat bercahaya, melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah tanda tanda penuaan dini dan tentunya mengecilkan pori kulit wajah. Dari segi harga, masker ini memang terbilang lumayan mahal, akan tetapi khasiat efektif untuk mengecilkan pori yang bisa anda rasakan dalam waktu singkat ini terbilang setimpal dengan harga yang ditawarkan tersebut.

Artikel terkait:

  1. Laneige Water Sleeping Mask

Seperti namanya, Laneige Water Sleeping Mask ini digunakan pada malam hari yang akan bekerja ampuh untuk meningkatkan proses regenerasi kulit sekaligus mengatasi banyak masalah wajah seperti pori membesar, kusam, komedo, minyak berlebih dan juga jerawat. Untuk pemakaian masker ini sama dengan saat anda memakai krim malam yakni menjelang tidur dan baru dibilas keesokan paginya.

  1. SK-II Facial Treatment

Produk terbaru SK-II Facial Treatment adalah solusi terbaik untuk mengecilka pori wajah dengan kandungan istimewa yakni PiteraTM yang akan secara eksklusif merawat wajah anda, menyegarkan, membuat kulit bercahaya dan juga pori wajah yang terlihat halus sekaligus memberikan kelembaban seimbang pada kulit.

  1. The Face Shop Real Nature Mask

Salah satu jenis masker terbaru yakni The Face Shop Real Nature Mask memiliki aneka varian yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan selera anda. Penggunaan bahan utama lidah buaya dalam masker ini bisa memberikan kelembaban pada kulit, merawat kulit yang sensitif, mencerahkan kulit secara alami dan menghilangkan pori wajah yang besar. Untuk penggunaan masker ini cukup unik, sebab anda harus menyimpan masker ini dalam lemari es terlebih dulu sebelum mengaplikasikannya pada wajah. Sensasi dingin pada masker akan membuat kulit anda menjadi segar, menenangkan dan mendapatkan begitu banyak manfaat dari masker ini khususnya mengecilkan pori.

  1. Dr.Renaud Lime Clarifying Mask

Dalam masker ini menggunakan bahan utama berupa clay hijau yang sangat ampuh untuk mengangkat kotoran penyumbat pori seperti komedo, jerawat dan sisa kosmetik di wajah anda. Masker ini juga memakai ekstrak jeruk yang akan memberikan kesegaran pada wajah sekaligus membuat wajah anda terlihat berseri serta bebas dari pori besar.

Artikel terkait:

  1. Glamglow Supermud Clearing Threatment

Glamglow Supermud Clearing Threatment merupakan masker untuk mengecilkan pori wajah yang tentunya sekaligus mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti komedo, jerawat dan minyak berlebih.

  1. Boscia Luminizing Black Mask

Boscia Luminizing Black Mask diformulasikan secara khusus untuk mengecilkan ukuran pori pori kulit wajah sekaligus mengangkat segala kotoran yang menyumbat di dalam pori. Kandungan calcium montmorillonite clay pada masker ini akan bekerja untuk mengangkat kadar minyak berlebih, racun, sel kulit mati, komedo dan masalah pori besar.

  1. Sephora Pore Clarifying Mask

Masalah komedo, jerawat, kotoran penyumbat pori, berminyak dan beberapa masalah yang ditimbulkan dari pori pori besar bisa diatasi dengan mudah hanya dengan memakai Sephora Pore Clarifying Mask ini. Dengan penggunaan produk ini secara teratur, maka anda akan mendapatkan wajah yang terlihat halus karena pori pori kulit mengecil, bebas minyak dan menghilangkan noda yang akan membuat warna wajah anda tampak merata dan sehat.

  1. Innisfree Super Volcanic Pore Mask

Produk masker terbaik untuk mengecilkan pori wajah selanjutnya adalah Innisfree Super Volcanic Pore Mask. Tidak hanya ampuh mengatasi pori pori besar, namun masker ini juga bekerja dengan baik dalam menghilangkan komedo membandel, mengontrol minyak berlebih dan mengatasi jerawat. Kandungan campuran mineral serta 6020 mg endapan gunung vulkaniknya akan sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati dan berbagai masalah kulit wajah berminyak serta kombinasi lainnya.

  1. Himalaya Herbals Almond and Cucumber Peel-Off Mask

Masker ini merupakan produk yang menggunakan bahan alami yaitu almond, mentimun dan juga gooseberry yang merupakan solusi tepat untuk mengecilkan pori, menenangkan dan melembutkan kulit anda. Sementara mentimun yang merupakan salah satu bahan utama masker ini akan mengangkat kotoran penyumbat pori, menghilangkan sel kulit mati dan gooseberry yang akan membersihkan dan bersifat antioksidan untuk melawan radikal bebas. Masker ini cocok untuk kulit sensitif karena tidak akan menimbulkan sensasi terbakar saat dipakai.

  1. Jafra Mud Mask

Masker lumpur wajah ini sangat ampuh untuk memperkecil ukuran pori, memberi kelembaban, menghaluskan sekaligus membuat kulit terlihat bercahaya dan tampak awet muda. Jafra Mud Mask merupakan produk perawatan kulit keluaran dari Jafra Cosmetics asal Amerika Serikat yang sudah didirikan sejak tahun 1956. Jafra Mud Mask memakai bahan alami dengan proses serta alat modern yang membuatnya menjadi masker terbaik di kelasnya. Jafra Mud Mask sangat cocok untuk mengatasi kulit berminyak, jerawat, kulit kusam dan sering terpapar sinar matahari serta polusi.

  1. Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask to Clear Pores

Produk masker yang menggunakan arang aktif sebagai bahan utamanya ini merupakan alat pembersih kulit alami yang akan menarik segala kotoran penyumbat pori. Sementara clay akan menyerap racun yang berasal dari polutan dan lechitin akan melarutkan kotoran, membuat kulit terlihat bersih sekaligus menutup pori anda. Khasiat masker ini juga cepat terasa saat pemakaian tidak seperti masker jenis lain yang dirancang khusus untuk penggunaan malam hari.

Artikel terkait:

Beberapa produk dan merk masker untuk mengecilkan pori pori wajah yang sudah kami berikan diatas merupakan rekomendasi terbaik yang sangat ampuh untuk menghilangkan pori besar sekaligus masalah wajah lain yang ditimbulkan dari pori pori besar tersebut. Selain itu, bahan yang digunakan pada beberapa merk masker diatas adalah bahan alami yang sangat aman untuk digunakan khususnya anda pemilik kulit sensitif.