15 Merk Bleaching Rambut yang Aman dan Awet

Rambut bagi sebagian besar orang merupakan mahkota dan aset penampilan paling utama setelah wajah. Berbagai cara dilakukan untuk menampilkan rambut yang indah dengan kilau sempurna untuk meningkatkan rasa percaya diri. Menjaga keindahan rambut tidak melulu dikaitkan dengan kesehatan atau ketebalan saja. Beberapa diantaranya justru menyukai penampilan rambut dengan warna-warna memukau. Bagaimana dengan anda?

Tentunya sebagian dari anda juga setuju dengan pernyataan tersebut ya. Rambut yang diwarnai dipercaya mampu meningkatkan rasa percaya diri bagi sebagian orang. Bahkan cara ini juga dilakukan publik figur yang memang memerlukan penampilan yang optimal. Oleh sebab itu, wajar bila saat ini teknik mewarnai rambut sangat digemari hampir di semua kalangan baik pria maupun wanita. (baca juga: Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen, Cara Memakai Eyeliner Untuk Mata Besar)

Teknik pewarnaan pada rambut terdiri dari tiga jenis yaitu highlight, pengecatan, dan bleaching. Bleaching adalah teknik mewarnai rambut dengan kombinasi warna silver untuk memunculkan efek kilau dan tahan lama pada cat rambut. Berikut ini adalah beberapa merk bleaching rambut yang aman dan bisa digunakan untuk mengubah style rambut anda jadi lebih memukau mata. Disimak yuk!

Baca Juga:

1.Vitalytis Art Bleach

Produk Vitalytis Art Bleach adalah merk kenamaan yang banyak digunakan para hair stylish professional. Merk Vitalytis Art Bleach banyak ditemukan pada salon kecantikan dengan rekomendasi pertama karena selain mudah digunakan, efek kilau yang dimunculkan bertahan lebih lama yaitu sekitar 4 bulan. Dengan  formulanya yang ringan, Vitalytis Art Bleach lebih aman digunakan bagi anda yang sering mengganti warna rambut.

Artikel Terkait: Cara Memutihkan Leher Dengan Cepat, Merk Bedak Yang Bikin Glowing

2. Makarizo Ultimax

Makarizo adalah brand dengan kualitas standar yang mampu menjadikan rambut anda indah dan tampak berkilau. Makarizo Ultimax merupakan merk yang banyak dipakai di salon kecantikan serta popular di kalangan hair stylish. Bleaching ini berbentuk bubuk yang praktis digunakan dan tidak memakan waktu lama. Dengan harga yang relatif lebih mahal yaitu sekitar 100 ribuan, Makarizo Ultimak mampu memberikan efek kilau pada rambut anda lebih dari 5 bulan lamanya. (baca juga: Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon, Merek Lipstick Untuk Remaja)

3. L’Oreal Bleach

L’Oreal juga tidak ingin kalah dengan brand kosmetik lainnya untuk menampilkan produk andalan bleaching rambut. L’Oreal Bleach yang dibandrol dengan harga kurang dari 100 ribu ini ternyata menjadi favorit bagi mereka yang sudah percaya dengan brand kenamaan tersebut.

Artikel Terkait: Merk Bedak Untuk Kulit Sawo Matang, Merek Concealer Yang Bagus

4. Dare Hair

Dare Hair dikenal sebagai merk bleaching rambut yang laku dipasaran. Tampilan kemasan yang menarik serta hasil bleaching yang tahan lama (4 bulan) menjadi alasan mengapa produk ini laku keras. Dengan harga yang terjangkau, piñata rambut atau anda yang hobi dengan pewarnaan rambut mengkilap, Dare Hair bisa menjadi salah satu referensi yang tepat.

5. Wella Bleaching Blondor

Brand Wella sepertinya memang sudah tidak asing lagi dalam mengeluarkan kosmetik andalan untuk rambut. Wella Bleaching tersedia dengan kemasan praktis dalam bentuk sachet, sehingga mudah dibawa kemana saja. Dengan harga terjangkau yaitu sekitar 50 ribu rupiah, anda bisa mendapatkan efek bleaching ungu kebiruan yang menarik untuk rambut anda.

Artikel Lainnya: Cara Merawat Wajah Agar Putih, Cara Menghilangkan Komedo Dengan Baby Oil

6. Alfaparf Milano Bleaching

Produk bleaching merk Alfaparf Milano sudah dikenal cukup popular dikalangan piñata rambut professional. Alfaparf menggunakan bahan alami yang tidak terlalu memberikan efek buruk untuk rambut dalam pemakaian jangka panjang. Akan tetapi, Alfaparf Milano Bleaching memiliki kekurangan dalam hal waktu bertahan karena hanya sekitar 3 bulan saja. Alfaparf Milano Bleaching terdiri dari berbagai jenis yang harus disesuaikan dengan tipe rambut anda, sehingga anda bisa dengan mudah menentukan kandungan yang sesuai pilihan anda.

7. Ilvasto Bleaching

Merk Ilvasto adalah brand produk bleaching berkualitas yang bisa digunakan dari semua kalangan. Dengan harga trejangkaunya, Ilvasto Bleaching menjadi pilihan banyak orang karena selain harganya yang murah produk ini bisa digunakan dalam waktu yang singkat yaitu sekitar 30 menit saja. Ilvasto Bleaching berbentuk bubuk dengan desain sachet yang praktis untuk dibawa kemana-mana. Ilvazto Bleaching memunculkan efek kilau yang tahan lama dengan sedikit kekurangan yakni hanya bertahan selama kurang dari tiga bulan saja.

Baca Juga: Cara Memancungkan Hidung Dengan Make Up, Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Kapur Sirih

8. Diosys Bleaching

Diosys Bleaching adalah merk bleaching yang tepat untuk para remaja. Formulanya yang ringan dengan paduan bahan alami cocok digunakan bagi anda yang tidak ingin efek bleaching terlalu keras. Diosys juga dikenal laku di pasaran karena selain harganya yang terjangkau yaitu sekitar Rp 40.000,- saja, Diosys juga dikenal sebagai merk bleaching yang praktis digunakan karena tidak memakan waktu yang lama (kurang dari 20 menit).

Baca Juga:

9. Matrix Cream Bleach

Matrix adalah brand kenamaan yang menghasilkan banyak produk kosmetik khusus untuk rambut. Kali ini Matrix hadir dengan bleaching andalannya yaitu Matrix Cream Bleach yang dibandrol dengan harga sekitar 20 ribuan. Murah bukan? Tapi jelas kualitasnya bukan murahan, karena selain memiliki formula yang ringan, Matrix Cream juga diandalkan karena mampu bertahan lebih dari 3 bulan. Tertarik mencobanya?

Artikel Lainnya: Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya, Eyeliner Putih Untuk Bawah Mata

10. Y2000

Y2000 menjadi merk bleaching kesepuluh yang direkomendasikan disini. Y2000 memiliki keunggulan karena mampu menjadikan warna cat rambut anda lebih pekat dan tahan lama. Produk bleaching Y2000 sangat popular di kalangan pecinta hair style untuk mengubah tampilan rambut dalam sekejap.

Baca Juga:

11. Sasha Bleaching

Sasha Bleaching, merk bleaching yang banyak tersedia di supermarket ini ternyata punya kelebihan tersendiri lho! Bagi anda yang doyan gonta-ganti warna rambut dalam waktu yang cepat, untuk event tertentu misalnya, Sasha Bleaching sangat direkomendasikan. Formulanya yang ringan dengan harga yang sangat terjangkau, Sasha Bleach mudah dihilangkan dengan penambahan cat rambut (duplikat), sehingga anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk berganti warna rambut. (baca juga: Obat Penumbuh Rambut Alami, Jenis Jenis Pomade )

12. Felice

Merk bleaching yang selanjutnya adalah Felice Bleaching. Bagi anda yang hobi dengan style rambut harajuku, pasti akrab dengan brand ini. Ya, Felice bleaching lebih disarankan untuk style harajuku. Harga produk ini cukup bervariatif, namun kualitas yang diberikan tidak kalah dengan brand kenamaan lainnya.

Baca Juga:

13. Inaura Bleaching

Inaura Bleaching lebih dipopulerkan oleh hairstylish yang ahli untuk gaya rambut ikal khas negeri ginseng. Dengan efek tampilan yang mengkilap sempurna, produk Inaura juga digadang-gadang karena bertahan hingga 3 bulan lamanya. (baca juga: Krim Penghilang Tahi Lalat, CC Cream Untuk Kulit Berminyak)

14. Miranda Bleaching

Miranda Bleaching tentu sangat dikenal di Indonesia. Ya, merk Miranda memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Harga terjangkau yang dibandrol dari produk ini menjadi keunggulan tersendiri selain warna rambut yang tahan lama dan tidak menimbulkan efek kering pada pemakaian berkali-kali. (baca juga: Cara Menghitamkan Rambut Beruban)

15. Feves

Feves Bleaching dikenal sebagai produk bermutu di Indonesia. Mengapa demikian? Feves banyak dipakai oleh piñata rambut professional di Indonesia, selain itu formulanya yang mudah diserap rambut membuatnya mudah digunakan hanya dalam waktu yang singkat dan bertahan hingga lebih dari 3 bulan. Menarik bukan?

Artikel Terkait: Lem Bulu Mata Yang Bagus, BB Cream Untuk Kulit Sensitif

Mempertahankan kilau bleaching atau pewarnaan rambut juga dibutuhkan trik khusus lho! Selain itu, beberapa kebiasaan biasanya berpengaruh pada tingkat keawetan warna rambut anda. Untuk menjaga agar warna rambut tetap awet dan sehat, berikut ini tips yang perlu dilakukan:

  • Menggunakan merk yang sesuai dengan jenis rambut yang sebaiknya dikonsultasikan pada pakar kesehatan rambut
  • Memperhatikan bahan dalam bubuk atau krim bleaching
  • Usahakan tidak sering terpapar sinar matahari langsung (gunakan topi, dll)
  • Konsumsi air putih untuk menghindari kerusakan rambut
  • Melakukan perawatan rambut secara berkala (creambath, masker, dll)

(baca juga: Cara Melebatkan Kumis , Cara Memakai Eyeliner Untuk Mata Sipit)

Demikian artikel mengenai merk bleaching rambut yang aman untuk bahan referensi bagi anda.