22 Kondisioner Non Alkohol Terbaik

Kondisioner merupakan salah satu bahan perawatan rambut yang bisa dibilang wajib kita miliki. Karena kondisioner ini mampu membantu proses menutrisi rambut, bahkan proses recovery rambut mu yang rusak. Kamu bisa menggunakan kondisioner sesuai dengan kebutuhan mu, dan tentu juga sesuaikan dengan jenis rambut mu. Kali ini kita akan membahas tentang 10 merek kondisioner yang aman, dan bahkan non alkohol yang bisa kamu gunakan dalam jangka panjang.

Baca Juga : Cara Menghilangkan KetombeManfaat Buah Kelapa Bagi KecantikanCara Melebatkan Rambut

  1. Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence

Memiliki rambut yang indah adalah impian setiap wanita, dan tidak jarang para kaum hawa ini pun memilih produk perawatan rambut yang bagus. Memilih produk perawatan rambut seperti kondisioner adalah hal yang penting, pilihlah kondisioner Pantene Leave On Treatment All Day Hair Fall Protect Essence. Dengan memilih kondisioner ini rambut mu akan lebih lembut, lembab dan tidak berminyak. Harga yang dibandrol untuk kondisioner ini kurang lebih sekitar Rp. 50.000,-. Dan kondisioner ini bisa kamu temukan di beberapa supermarket terdekat yang ada di kota mu. Selain di supermarket, kondisioner ini tersedia di beberapa outlet Pantene yang tersebar di mall besar di Indonesia. Gunakan kondisioner ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga : Cara Membuat Lulur KefirCara Membuat Wajah Tirus

  1. Tigi Bed Head Ego Boost

Jika kamu ingin menggunakan produk kondisioner buatan luar negeri, maka kamu bisa coba menggunakan Tigi Bed Head Ego Boost. Produk ini cukup populer di kalangan masyarakat luar negeri, karena manfaat yang dihasilkan dari produk ini sangat maksimal dan juga luar biasa. Kondisioner ini mampu menutrisi rambut mu yang kering akibat paparan sinar matahari. Oleh sebab itulah mengapa produk ini sangat diminati banyak orang. Harga yang dibandrol untuk Tigi Bed Head Ego Boost sangat bervariatif, karena harga yang dibandrol tergantung dengan toko atau outlet produk ini dijual. Sedangkan untuk mendapatkannya, kamu bisa datang ke salon besar atau bisa juga kamu dapatkan di outlet kecantikan yang ada di mall besar yang ada di kota mu.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit KentangEyeshadow Matte Yang Bagus

  1. Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave In

Produk kondisioner yang selanjutnya berasal dari brand terkenal yaitu Garnier. Pada dasarnya produk ini moisturizer rambut yang tektur dan kegunaannya sama seperti kondisioner. Selain itu produk ini juga sangat terkenal di beberapa negara, mungkin di Indonesia sendiri produk ini hanya ada di beberapa toko atau otlet besar saja. Harga yang dibandrol untuk Garnier Fructis Hydra Recharge Moisture Whip Leave In, kurang lebih sekitar Rp 90.000,- . Kondisioner ini mampu menutrisi dan membuat rambut mu jauh lebih sehat dari sebelumnya, sehingga tidak akan bagi kamu yang membeli produk dari Garnier ini. Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa datang langsung ke outlet milik Garnier yang ada di kota mu, atau kamu juga bisa membelinya via toko online.

  1. Dove Intense Repair All Day Cream

Banyak sekali masyarakat yang tahu, jika Dove merupakan salah satu brand terbaik dengan produk shampo nya. Namun tahukah kamu jika Dove juga memiliki produk kondisioner yang aman digunakan rambut mu. Dove Intense Repair All Day Cream merupakan  salah satu produk kondisioner keluaran Dove yang sangat aman digunakan pria maupun wanita. Produk ini cukup terkenal di beberapa kalangan, namun tidak menutup kemungkinan juga jika kamu mencobanya.

Kondisioner ini cocok untuk digunakan segala jenis rambut, terutama kamu yang memiliki rambut kusut, kering bahkan rusak. Kondisioner keluaran Dove ini mampi menutrisi penuh dari kebutuhan rambut mu. Harga untuk kondisioner ini juga relative, karena harga yang di bandrol tergantung dengan toko atau outlet yang kamu kunjungi. Dan jangan lupa ladies, untuk menggunakan kondisioner ini secara rutin untuk mendapatkan hasil rambut yang indah, lembut dan sehat secara maksimal.

Baca Juga : Krim Penghilang Stretch MarkCara Membuat Masker Belerang

  1. Pantene Nature Care – Life Natural Shine Booster Essence

Pantene tidak hanya mengeluarkan produk shampo dengan berbagai kebutuhan jenis rambut. Kali ini kamu juga harus mencoba produk keluaran Pantene yang cukup populer, yaitu Pantene Nature Care – Life Natural Shine Booster Essence. Produk ini mirip sekali manfaatnya dengan kondisoner, namun penggunaannya saja yang berbeda. Produk ini memiliki kandungan ProVitamin yang sangat bermanfaat untu rambut, dan menutrisi hingga pangkal ujung rambut. Dengan menggunakan produk ini, maka rambut mu akan lebih ternutrisi dan jauh lebih sehat tentunya. Harga yang dibandrol untuk Pantene Nature Care – Life Natural Shine Booster Essence sangat berbariatif, karena tergantung dengan toko atau outlet yang kamu datangi. Untuk mendapatkan produk ini, kamu membutuhkan perjuangan yang agak ekstra. Karena produk ini jarang sekali tersedia di supermarket atau toko-toko kosmetik, atau kamu juga bisa membelinya via toko online yang sudah terpercaya.

  1. Original Sprout Leave In

Kondisioner yang selanjutnya adalah Original Sprout Leave In, produk ini memang tidak banyak orang yang tahu. Namun di luar Indonesia produk ini sangat terkenal sekali, apalagi manfaat yang diberikan dari kondisioner ini juga cukup banyak. Kondisioner ini mengandung bahan-bahan yang sangat alami, sehingga produk ini aman digunakan dalam jangka panjang. Untuk mendapatkan produk ini kamu harus datang ke salon besar yang ada di kota mu, atau kamu juga bisa mendapatkan di outlet kecantikan yang ada di mall besar di kota mu. Selain itu kondisioner ini tidak perlu dibilas, jadi tidak perlu harus basah-basahan lagi ya ladies. Harga yang dibandrol untuk kondisioner Original Sprout Leave In ini cukup mahal, kurang lebih antara Rp. 500.000,- hingga Rp. 700.000,-.

Baca Juga :

  1. Kerastase Nectar Thermique

Kerastase merupakan salah satu brand yang sangat terkenal di kalangan hair stylish. Dan produk ini banyak digunakan oleh selebriti dunia termasuk Indonesia. Karastase memiliki sebuah produk kondisioner yang begitu memkiat hati para wanita, karena manfaat dan hasil yang akan kamu dapatkan begitu maksimal. Kondisoner Kerastase Nectar Thermique merupakan kondisioner yang cocok untuk digunakan segala jenis rambut. Harga yang dibandrol untuk kondisioner ini kurang lebih sekitar Rp. 200.000,-. Dan kondisioner ini bisa kamu dapatkan di beberapa salon besar, dan juga di outlet kecantikan atau perawatan rambut yang ada di mall besar di Indonesia. Jika kamu kesulitan mendapatkan produk ini, cobalah untuk membelinya melalui toko online yang terpercaya. Produk kondisioner ini cocok digunakan untuk pria maupun wanita, jadi untuk kamu yang ingin mendapatkan rambut super lembut dan sehat bisa coba menggunakan produk dari Karastase ini.

  1. TRESemme’ Conditioner

Produk kondisioner yang selanjutnya adalah milik TRESemme’, dan produk tersebut kini telah populer dikalangan masyarakat Indonesia. Kondisioner ini telah memberikan banyak sekali manfaat untuk rambut mu, karena produk ini merupakan salah satu produk kondisioner yang mampu menutrisi segala jenis rambut. Harga yang dibandrol untuk kondisioner ini kurang lebih sekitar Rp. 40.000,-. Kamu bisa mendapatkan produk ini di supermarket terdekat yang ada di kota mu, atau produk ini juga bisa kamu dapatkan di beberapa outlet TRESemme’ yang ada di mall besar di Indonesia. Ladies poduk kondisioner ini tidak hanya bisa digunakan oleh wanita saja, tapi juga bisa digunakan para pria sebagai perawatan hariannya.

Baca Juga :

  1. Sunsilk Nourishing Soft And Smooth Leave On Cream

Kondisioner yang aman berikutnya adalah milik Sunsilk, lebih tepatnya yaitu Sunsilk Nourishing Soft And Smooth Leave On Cream. Produk ini cukup terkenal sekali dikalangan masyarakat luas, karena harganya juga relative terjangkau. Kondisioner milik Sunsilk ini sangat aman digunakan jangka panjang, selain itu produk ini juga sangat mampu menutrisi rambut mu yang rusak. Harga yang dibandrol untuk kondisioner ini kurang lebih sekitar Rp. 30.000,-. Dan produk ini bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat, dan outlet milik Sunsilk yang ada di kota mu. Kondisioner ini tidak hanya bagus digunakan pada rambut wanita, tapi juga pada rambut pria sebagai kebutuhan sehari-hari.

  1. Sunsilk Leave On Black Shine

Merek kondisioner yang terakhir masih sama seperti sebelumnya yaitu milik Sunsilk. Produk ini cukup disukai para wanita ataupun pria yang menjaga kelebatan dan warna hitam pada rambutnya. Kondisioner ini mampu menjaga warna rambut hitam alami, dan juga mampu menjaga kelembutan rambut mu. Selain itu kondisioner ini juga sangat cocok digunakan kamu yang beraktivitas di luar ruangan. Harga yang dibandrol untuk Sunsilk Leave On Black Shine ini kurang lebih sekitar Rp. 30.000,-. Kondisioner ini cukup mudah sekali di dapatkan, kamu bisa datang ke supermarket atau outlet Sunsilk terdekat yang ada di kota mu. Ladies kondisioner ini aman untuk digunakan dalam jangka panjag, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kualitas produk tersebut.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Uban Dengan Kulit KentangPensil Alis Waterproof

Tips Memilih Dan Menggunakan Kondisioner

Memilih kondisioner bukanlah perkara yang mudah, tentu harus disertai dengan pertimbangan yang matang. Karena hal tersebut menyangkut pada kesehatan dan keindahan rambut mu tentunya. Kali ini klinikkecantikan.com juga akan memberikan kamu tisp, tentang bagaimana cara memilih dan menggunakan kondisioner yang benar.

  1. Tentukan jenis rambut dan kulit kepala.
  2. Sesuaikan dengan kondisi rambut.
  3. Pilihlah kondisioner dengan bahan alami.
  4. Gunakan kondisioner non alkoho.
  5. Gunakan kondisioner secukupnya ( jangan berlebihan ).
  6. Gunakan kondisioner usai keramas / saat rambut sudah bersih.
  7. Jika menggunakan kondisioner bilas, lakukan bilasan yang sempurna agar tidak memicuh ketombe.
  8. Keringkan rambut dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk.
  9. Sebaiknya tidak terlalu sering mencatok rambut agar tidak kering, pecah-pecah bahkan rusak.
  10. Pastikan jika kondisioner yang kamu gunakan cocok dengan rambut dan kulit kepala mu.

Ladies !! sekarang kamu sudah tahu kana pa saja merek kondisioner yang aman digunakan atau non alkohol. Memilih kondisioner yang tepat untuk rambut bukanlah hal yang gampang, karena salah memilih produk bisa berakibat fatal pada rambut dan kulit kepala mu. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit kepala mu, dan tentu sesuaikan dengan budget mu juga. Merawat rambut memang membutuhkan dana yang sedikit menguras kantong, namun tidak menutup kemungkinan juga untuk menghemat biaya dengan memilih produk yang harganya pas di kantong.