Categories
Rambut

16 Shampo Untuk Rambut Mengembang, Kering dan Rusak

Rambut mengembang akan lebih sulit untuk ditata dan juga terlihat berantakan. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan shampo khusus untuk mengatasi masalah ini. Beberapa shampo untuk rambut mengembang yang akan kami berikan kali ini bisa menjadi solusi terbaik dalam mengatasi masalah rambut susah diatur, mengembang dan terlihat kasar.

Artikel terkait:

  1. Sunsilk Damage Hair Treatment

Rambut mengembang, rusak dan kering bisa terjadi karena terlalu sering blow dry, catok rambut dan juga mewarnai rambut. Sunslik Damage Hair Treatment menjadi salah satu merk shamp terbaik untuk megatasi masalah rambut mengembang ini. Shampo ini mengandung serun nutri complex yang akan melembutkan dan menutrisi rambut anda yang rusak dan terlalu mengembang. Produk ini menjanjikan jika dalam 10 kali pemakaian, maka rambut akan menjadi lembut, indah dan terhindar dari rambut mengembang tak beraturan. Supaya hasilnya bisa lebih maksimal, pakai juga serum dan hair mask rangkaian Damage Hair Treatment.

  1. Dove Damagetheraphy

Sampo kedua adalah Dove Damagetheraphy yang sudah diformulasikan secara khusus dengan memakai Patened Moisture Serum untuk merawat kutikula. Shampo ini akan memberikan lapisan secara merata pada rambut dengan mikro partikel yang terkandung di dalamnya. Sementara Formula Fiber Active akan merawat rambut anda dari dalam bagian cortex. Dengan mengembalikan kadar protein hilang pada rambut, maka Dove Damagetheraphy bisa mencegah rambut dari kerusakan, terlalu mengembang dan sulit untuk diatur.

  1. Sariayu Shampoo Wortel

Sariayu Shampoo Wortel juga menjadi jenis shampo baik untuk memberikan kelembaban pada kulit kepala, rambut sekaligus memberikan nutrisi karena kandungan ekstrak wortelnya. Dengan memakai produk ini secara teratur, maka tampilan rambut akan terlihat lebih sehat, berkilau dan juga lembut.

  1. Rejoice Shampo Soft and Smooth

Rejoice Shampo Soft and Smooth akan membantu mengatasi rambut kering, tekstur yang kasar serta sulit diatur karena mengembang. Produk ini menjadi salah satu merk perawatan rambut terbaik yang bisa anda gunakan setiap hari. Agar hasilnya bisa lebih baik, gunakan juga kondisioner.

  1. Pantene Silky Smooth Care

Pantene Silky Smooth Care diformulasikan khusus untuk membuat rambut lebih lurus, mudah diatur sekaligus memberikan perlindungan untuk rambut. Produk ini juga menjadi referensi shampo terbaik untuk mengatasi rambut mengembang yang anda miliki.

Artikel terkait:

  1. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Shampoo

Berbagai masalah rambut yang anda alami seperti rambut rusak, sulit diatur, mengembang tak beraturan dan kasar bisa diatasi dengan melakukan perawatan ekstra memakai Makarizo Hair Energy Fibertherapy Shampoo sehingga rambut anda lebih mudah diatur. Produk ini juga akan menjaga kelembaban rambut sehingga anda tidak lagi perlu memakai kondisioner saat keramas.

  1. TREsemme Keratin Smooth Shampoo

Tidak hanya hadir dengan produk shampo untuk memanjangkan rambut, TREsemme  juga hadir dengan produk khusus merawat rambut mengembang dan kasar. TREsemme Keratin Smooth Shampoo diformulasikan khusus karena kandungan Keratin Smooth akan mengembalikan protein yang hilang pada rambut anda dan juga kutikula rambut. TREsemme Keratin Smooth Shampoo menjadi solusi terbaik untuk mengatasi rambut mengembang dan kaku sehingga tampilan rambut anda lebih terlihat halus dan bisa digunakan setiap hari.

  1. TREsemme Deep Repair Shampoo

Satu lagi shampoo dari TREsemme yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah rambut anda yakni TREsemme Deep Repair Shampoo. Shampo ini akan memberikan kelembaban ekstra pada rambut yang akan membuat rambut anda terlihat lebih halus dan lembut. Hanya dengan satu kali pemakaian, hampir sebanyak 80% rambut patah akan teratasi karena kandungan gelatin dan vitamin B12 yang akan merevitalisasi rambut rusak supaya kembali terlihat kuat dan sehat.

  1. Ichikami Smooth Care Shampoo

Shampo selanjutnya adalah Ichikami Smooth Care Shampoo untuk mengatasi rambut mengembang dan megar. Shampo ini akan membuat rambut anda lebih halus sekaligus melemaskan rambut yang kering. Selain itu, aroma lembut yang dihasilkan akan merileksasikan pikiran anda dan bisa juga digunakan setiap hari.

  1. Furatasse Moist Shampoo

Rambut mengembang, kering dan kusam bisa diatasi dengan Furatasse Moist Shampoo. Selain memberikan kelembaban alami, shampo ini juga akan mengatasi rambut kering dan kusam sebab sudah dilengkapi dengan bahan aktif yang akan meresap ke setiap helai rambut anda.

Artikel terkait:

  1. L’occitane Body and Strength Shampoo

Produk untuk mengatasi rambut mengembang berikutnya adalah L’occitane Body and Strength Shampoo. Shampo ini terdiri dari gabungan 5 jenis minyak esensial dan dilengkapi juga dengan asam amino yang akan meningkatkan kekuatan rambut, mencegah rontok, mengembang sekaligus melembutkan rambut anda. Walau memang dirancang khusus untuk rambut rontok, akan tetapi produk ini juga sangat baik untuk mengatasi rambut rusak sekaligus kering.

  1. Shiseido Tsubaki Damage Care Shampoo

Cara mengatasi rambut mengembang berikutnya adalah dengan menggunakan Shiseido Tsubaki Damage Care Shampoo yang juga dilengkapi dengan asam amino camellia. Asam amino camellia ini sudah teruji ampuh dalam menutrisi setiap helai rambut sekaligus mencegah rambut mengembang. Wangi bunga camellia dalam shampoo ini juga akan memberikan kesegaran tahan lama di rambut anda.

  1. Vidal Sassoon Premium Base Care Shampoo

Produk perawatan rambut selanujutnya yang bernama Vidal Sassoon Premium Base Care Shampoo ini memakai beberapa kombinasi bahan yang akan memberikan perlindungan pada rambut sekaligus memberikan nutrisi di setiap helai rambut. Shampo ini akan bekerja untuk mengurangi rambut kusut, menghaluskan, melembutkan dan mengurangi rambut yang terlihat berantakan karena mengembang.

  1. Herbal Essences Hello Hydration

Herbal Essences Hello Hydration merupakan shampo yang akan memberikan kelembaban ekstra sehingga rambut lebih terlihat rapi sekaligus ringan. Kelembaban alami yang diberikan dari shampo ini juga akan membuat rambut anda lebih mudah diatur, tidak kusut, tidak rontok dan terlihat lebih lurus. Shampo ini juga akan menyehatkan kulit kepala sehingga kulit kepala tidak akan terasa gatal namun tidak akan membuat rambut anda terlihat lepek.

  1. Aussie Moist Shampoo

Shampo ini dibuat untuk perawatan rambut kering sehingga rambut bisa tetap terhidrasi dengan baik dan terhindar dari masalah rambut mekar tidak beraturan. Herbal Essences Hello Hydration juga memberikan 3 manfaat pada rambut yakni memberi kelembaban, menguatkan dan juga melembutkan rambut anda. Selain itu, shampo ini juga sudah dilengkapi dengan kondisioner sehingga anda tidak lagi perlu menggunakan kondisioner tambahan sesudah memakai shampo ini.

  1. Keratase Discipline Bain Fluidealiste

Rekomendasi shampo terbaik untuk mengatasi rambut mengembang yang terakhir adalah Keratase Discipline Bain Fluidealiste. Shampo ini akan memberikan tampilan rambut yang terlihat lebih lurus dan mudah diatur. Produk ini juga menjanjikan rambut yang bebas dari beberapa masalah lain seperti kering dan rontok sekaligus cocok dipakai untuk wanita berhijab. Keharuman yang dihasilkan dari shampo ini juga lebih tahan lama melekat pada rambut anda.

Artikel terkait:

Itulah tadi ulasan dari kami tentang referensi shampo untuk rambut mengembang terbaik yang bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan sehingga tampilan rambut anda terlihat lebih rapi, lembut dan juga mudah diatur.