20 Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan di Apotik Super Ampuh

Bagi sebagian orang yang memiliki ketiak hitam dan tidak memilki banyak waktu untuk melakukan perawatan alami, maka mereka akan memilih cara instan yang cepat untuk mengembalikan warna kulit ketiak mereka kembali cerah seperti semula. Namun, biaya yang harus dikeluarkan tidaklah murah dan cukup membuat dompet menjadi kering. Bagi mereka yang tidak memilki banyak waktu untuk membuat ramuan ramuan alami atau bahkan hanya untuk sekedar mencari bahan bahan tersebut sementara mereka juga tidak memiliki budget yang besar untuk melakukan perawatan di dokter ataupun klinik kecantikan maka pilihan mereka adalah jatuh pada produk pemutih ketiak. Produk pemutih ketiak dirasa cukup mudah untuk digunakan dan tidak memakan biaya yang terlalu besar. Berikut ini kami berikan rekomendasi krim pemutih ketiak yang bagus dan cepat untuk memutihkan ketiak. ( Baca juga : cara make natural untuk kulit berminyak )

  1. QL Underarm Lightening Cream

Krim pertama yang kami rekomendasikan adalah krim dari brand QL. Mungkin anda cukup sering mendengar brand ini, selain dikenal dengan kosmetiknya ternyata QL juga mengeluarkan rangkaian skin care salah satunya QL Underarm Lightening Cream yang diklaim dapat membantu mencerahkan warna kulit yang gelap. Produk ini tdak mengandung mercury yang berbahaya maupun hydroquinone.

QL Underarm Lightening Cream telah terdaftar di BPOM Indonesia sehingga dijamin kandungan yang ada pada krim ini aman untuk digunakan konsumen.. Cara menggunakan krim ini cukup mudah hanya dengan mengaplikasikannya ke kulit ketiak. QL mengklaim bahwa produk ini dapat memutihkan ketiak hanya dalam waktu 3 minggu asalkan digunakan secara teratur. ( Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan kentang )

  1. Mosebeau Placenta Wihite Underarm Cream

Krim selanjutnya ialah krim dari brand Mosebeau. Krim ini dinilai sebagai krim yang luar biasa karena dapat menembus kulit dan juga mengontrol produksi melanin  yang terdapat pada bagian bagian tubuh yang mudah gelap seperti siku, lutut, pergelangan kaki, selangkangan dan juga ketiak. Dengan kemasan khusus dan terkesan elegan, produk ini cukup mudah digunakan dan menjaganya agar tidak tumpah sehingga tetap awet.

Seperti krim pada umumnya cara menggunakan Placenta Wihite Underarm Cream ini cukup mudah,hanya dengan mengaplikasikannya di bagian tubuh yang terlihat gelap. Produk ini dapat mencerahkan kulit dalam waktu 2 minggu dikarenakan krim ini mengandung bahan bahan pencerah alami seperti Fulvic Acid, Artemia Extract, dan juga diperkaya dengan 7 ekstrak tumbuhan lainnya yang dapat menjaga kelembaban kulit. ( Baca juga : cream untuk menghilangkan flek hitam )

  1. HB Whitening Scrub

HB Whitening Scrub adalah scrub yang dikhususkan untuk memutihkan daerah ketiak yang gelap. Gosokan scrub ini di daerah ketiak yang gelap secara teratur kemudian bilas dengan air bersih. Produk ini memilki harga sekitar 135 ribu rupiah. ( Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan tawas )

  1. Pink Daisy Personal Bleaching Cream

Krim ini didesain dengan tampilan puffing sehingga krim yang keluar sesuai dengan kebutuhan dan tidak akan terbuang sia sia. Meskipun memiliki harga yang terbilang mahal, namun produk ini diminati oleh banyak konsumen karena dapat mencerahan kulit ketiak dengan efektif dan cepat. Walaupun dapat membantu ketiak kembali cerah, krim ini tidak mengandung bahan kimia sehingga dapat membantu mencerahkan kulit ketiak tanpa menimbulkan iritasi. ( Baca juga : manfaat royal jelly jafra )

  1. Canae Reflection Underarm Cream

Bagi anda yang ingin memiliki warna kulit ketiak yang cerah dalam waktu yang singkat mungkin Canae Reflection Underarm Cream adalah jawabannya. Produk ini dapat mencerahkan kulit ketiak dengan optimal dalam waktu hanya 7 hari saja. Selain untuk memutihkan ketiak, namun produk ini juga dapat memutihkan kembali siku, lutut, dan pergelangan kaki yang juga memilki masalah yang sama dengan ketiak. Cara penggunaannya pun hanya dengan mengoleskannya pada bagian tubuh yang gelap. Produk ini dapat anda temukan di berbagai online shop. ( Baca juga : cara memancungkan hidung dalam 30 menit )

  1. Cup Cake Underarm Cream Little Baby

Cream pemutih ketiak selanjutnya ialah Cup Cake Underarm Cream. Cup Cake Underarm Cream Little Baby mengandung vitamin A, C, E dan B3 serta kandungan aloe vera, ekstrak mulberry , minyak bunga mawar dan juga ekstra chamomile. Kandungan kandungan ini yang dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak. Krim ini bertekstur lembut dan nyaman sekali digunakan sekaligus bisa menjadi deodorant untuk menghindari bau badan yang menganggu seharian. Aplikasikan Cup Cake Underarm Cream Little Baby ini ke daerah ketiak maupun daerah kulit lainnya yang memiliki masalah yang sama secara teratur. sehingga hasilnya lebih maksimal. ( Baca juga : cara menghilangkan bulu kaki dengan pepaya )

Sponsors Link

  1. Whitening C

Whitening C adalah produk pemutih ketiak yang berasal dari Jepang. Produk ini mengandung vitamin C dan dapat membantu regenerasi sel sel kulit. Produk ini pun dapat dengan mudah ditemukan di berbagai apotik. ( Baca juga : cara memutihkan wajah dengan beras )

  1. DSC Armpit Whitening Cream

Banyak sekali produk yang dapat memutihkan ketiak dengan waktu yang relative singkat dan mudah di temukan salah satunya ialah DSC Armpit Whitening Cream. Krim ini memiliki berat 20 gram dan dapat ditemukan dengan mudah di pasaran. Produk ini dapat mecerahkan ketiak karena krim ini membantu mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit ketiak menjadi gelap. Cara penggunaan krim ini sama seperti krim krim sebelumnya hanya dengan mengoleskan di daerah ketiak yang gelap. ( Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan baking soda )

  1. Mistine Lecer Cream for Underarm Whitening

Memilki ketiak yang gelap sudah pasti akan menganggu aktivitas dan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Gunakan Mistine Lecer Cream for Underarm Whitening untuk mencerahkan kulit ketiak secara bertahap. Krim ini berasal dari bahan bahan alami yang tidak memberikan efek samping ataupun iritasi yang dapat terjadi di kulit ketiak. Gunakan krim ini di daerah ketiak yang gelap dan lakukan secara teratur untuk kulit ketiak yang cerah. ( Baca juga : penyebab rambut berkutu )

ads
  1. Meladerm Skin Whitening Cream

Krim yang satu ini mungkin belum terdapat di Indonesia secara bebas, namun kita dapat menemukannya di online shop yang membuka pre order untuk barang barang Internasional seperti ini. Meladerm Skin Whitening Cream dapat memutihkan ketiak yang kusam dengan aman karena krim ini tidak mengandung paraben ataupun bahan kimia yang lain yang berbahaya bagi manusia. Selain untuk memutihkan ketiak, krim ini dapat megobati luka bakar. ( Baca juga : penyebab kulit keriput)

  1. Rococo Revitalize Skin Lightening Cream

Rococo Revitalize Skin Lightening Cream adalah krim alami yang terbuat dari Kojic Acid yang diekstrak dari jamur yang berperan sebagai antioksidan yang dapat melindungi kerusakan pada kulit. Tekstur dari krim ini tidak lengket dan nyaman untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Rococo Revitalize Skin Lightening Cream bebas paraben dan dapat meratakan warna kulit dan juga menghambat hiperpigmentasi kulit. ( Baca juga : manfaat teh hijau untuk wajah )

  1. Finale Armpit Whitening Cream

Memilki warna kulit yang cerah tentulah menjadi impian bagi semua orang, termasuk memilki warna kulit ketiak yang cerah. Finale Armpit  Whitening Cream dapat membantu mencerahkan kulit ketiak dalam waktu 4 minggu. Krim ini memilki isi yang cukup banyak yaitu sekitar 30 gram . Selain untuk mencerahkan kulit ketiak, krim ini dapat digunakan untuk mencerahkan lutut, siku dan selakangan. ( Baca juga : rahasia awet muda )

  1. Ivory caps Underarm Skin Lightening Gel Cream

Ivory caps Underarm Skin Lightening Gel Cream adalah krim yang dapat digunakan untuk pria dan wanita yang dapat mencerahkan ketiak yang gelap. Krim ini berisikan 60 ml gel yang dapat membantu mencerahkan kulit ketiak tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. ( Baca juga : krim peeling wajah yang bagus )

  1. Vienna Whitening Underarm Cream

Cream pemutih ketiak selanjutnya berasal dari brand Vienna. Vienna adalah salah satu brand yang mudah ditemukan di pasaran.Ternyata brand ini juga mengeluarkan krim yang dikhususkan untuk membantu mencerahkan kulit ketiak. Krim ini mengandung vitamin A, C, E dan B3 serta kolagen yang membantu mencerahkan kulit dan juga meremajakan kulit ketiak. Gunakan krim ini pada kulit ketiak secara teratur agar anda dapat memilki kulit ketiak yang cerah. ( Baca juga : masker lumpur jafra )

  1. Xtreme Brite Brightening Gel

Xtreme Brite Brightening Gel adalah produk pemutih ketiak yang berbentuk gel. Selain untuk memutihkan ketiak ternyata gel ini dapat membantu menghilangkan komedo di wajah. Gunakan gel ini untuk mencerahkan kulit secara teratur agar hasilnya lebih maksimal. ( Baca juga : cara menumbuhkan rambut dengan kemiri )

Sponsors Link

  1. Armpit Milk Cream by Wink White

Krim ini selain dapat mencerahkan kulit ketiak yang gelap juga dapat membantu menghilangkan bau badan yang tidak sedap dan tentunya menganggu. Gunakan krim ini secara teratur unyuk mendapatkan kulit ketiak yang kembali cerah. ( Baca juga : cara merawat wajah agar awet muda )

  1. Authentic Relumins Underarm & Inner Thigh Cream

Authentic Relumins Underarm & Inner Thigh Cream mengandung formula micro gel technology yang membuatnya cepat meresap ke dalam kulit. Gunakan krim ini pada ketiak yang gelap secara rutin untuk hasil terbaik.

( Baca juga : cara merawat wajah dengan madu )

  1. Shin Kurim

Shin Kurim adalah salah satu produk pemutih ketiak yang berasal dari korea. Harganya pun cukup murah dikisaran 35 ribu rupiah saja . Krim ini terbuat dari bahan bahan alami yang dapat membantu mencerahkan ketiak. Cara penggunannya dengan mengoleskan krim ini ke daerah ketiak dan gunakan pada pagi dan malam hari secara teratur.

  1. Poli Ekstrak

Poli ekstrak dapat ditemukan di berbagai apotek, krim ini dapat memutihkan ketiak dan juga selangkangan yang hitam. Poli ekstrak terbuat dari bahan bahan alami dan dari ekstrak berbagai macam tumbuhan yang baik untuk kulit.

  1. QL Lightening Soap

Ternyata Ql tidak hanya mengeluarkan krim pemutih ketiak, tetapi mereka juga mengeluarkan sabun yang dapat membantu memutihkan ketiak.Cara penggunaannya pun dapat dilakukan sembari mandi, gosokan sabun ini di daerah ketiak setiap kali mandi.

Itulah krim pemutih ketiak yang dinilai dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. Produk produk diatas umumnya mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Selamat mencoba Ladies !

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Wednesday 02nd, August 2017 / 09:33 Oleh :
Kategori : Review Produk